LAZADA

lazada indonesia

TIPZ HAMIL

7 Pesawat Terbang Paling Berbahaya Yang Pernah Diciptakan Manusia


Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dan masa riset yang lama untuk mendesain sebuah pesawat tempur handal, karena pesawat tempur harus tangguh di udara dengan melakukan banyak serangan ke sasaran musuh
Tapi kadang-kadang, pihak militer membuat desain pesawat yang benar – benar gila sehingga terkesan bahwa mereka hanya ingin melemparkan sang pilot ke udara, tanpa mau tau akibatnya
7. Pabrik Royal Aircraft BE9 “Pulpit”
Ini adalah ide yang cukup sederhana. Selama Perang Dunia I, British Royal Aircraft Factory, atau RAF, menginginkan pesawat tempur dengan senjata yang bisa menembak ke depan. Jadi mereka mengambil
pesawat yang ada dan meletakkan penembak plus senapan mesin di depannya. Sepertinya solusi yang cukup sederhana.dan msuk akal
Masalah hanya …
mereka menambahkan seorang penembak lengkap dengan senapan mesin di depan baling – baling pesawat !!!
bahkan jika terjadi kerusakan ringan . senjatanya akan hancur disedot putaran baling – baling pesawat yang ada dibelakangnya …..
sebenarnya ini tidak masalah, namun, bagaimana jika sang penembak tersedot ke belakang baling – baling pesawat tersebut ?
karena tidak ada pelindung / pemisah yang kokoh antara penembak dan gemuruh putaran kematian yang ada di belakangnya, apa pun yang tak terikat di badannya, baik itu syal, dompet atau lengan seketika akan tersedot ke dalam pisau baling-baling.
Penembak tak punya pilihan selain untuk bertahan hidup sampai si pilot lelah dan mendarat.
dan karena gemuruh baling-baling yang bising sang penembak tidak dapat berkomunikasi dengan sang pilot yang ada dibelakangnya, terus bagaimana jika sang penembak sakit perut .
6.The Idiot-Proof Bachem BA-349 Natter
Krena terbatasnya bandara dan sumberdaya manusia Nazi membutuhkan pesawat yang bisa take-off dan landing di atas lahan yang sempit, dan si penulis fiksi pembual menjanjikan hal tersebut
Alih-alih lepas landas dari landasan pacu konvensional,seiring waktu natter diluncurkan dengan roket dari sebuah struktur vertikal. Once in the air, it would take down enemy aircraft with its own weapons before ejecting both the pilot and its rocket engine. Setelah di udara, itu akan menjatuhkan pesawat musuh dengan senjata sendiri sebelum mengeluarkan pilot dan mesin roket. pesawat itu murah dibuat dari sebagian besar kayu, dan mempunyai lebar sayap hanya sekitar 12 kaki Dan karena tidak ada pendaratan atau lepas landas, sang pilot harus bisa terbang
Apa yang mungkin bisa salah?
Masalah hanya …
Rencananya adalah untuk menggunakan sebuah pesawat kayu kecil dengan lebar sayap lebih pendek dari Mini Cooper, daya dorong roket 4000 pound , tujuannya langsung ke udara, pilot dipilih acak tidak dianggap sebagai pilot cukup baik untuk terbang si pesawat reguler, dan mengirimkan seluruh rig meluncur dari dalam awan pada kecepatan 665 km/jam.
Oh, dan senjata nya? Tiga puluh enam roket terarah.
Karena jika Anda akan dasar pesawat , yang pada dasarnya adalah roket gila untuk bunuh diri dan memilikinya diterbangkan oleh siapa pun disebut “bukan” terakhir, Anda bisa juga melempar tiga lusin lebih roket secara acak.
“More rockets! — Hitler”
The amazing thing is that, from the day the idea was first mentioned in the Nazi “Increasingly Ludicrous Ideas Proposal Meetings,” it was designed, built and given its first test flight just six months later .
Yang menakjubkan adalah bahwa, sejak ide ini pertama kali diusulkan dalam rapat nazi “Semakin memperbanyak Ide Gila dalam Proposalnya,” ia dirancang, dibangun dan diberikan uji terbang pertama hanya enam bulan kemudian.
Itu adalah pesawat tempur dari T-Mobile
Dan karena perang membuat pasokan sulit didapat, sudut besar dipotong dalam konstruksi.
Seperti model paste bersama delapan tahun, Nazi membuat Natter dari kayu dan lem karena, pada saat itu mereka sebenarnya hanya membuatkan peti mati terbang untuk pilot mereka.
Mereka juga tidak mampu untuk membuat kursi lontar, bukan membiarkan,tidak siap menyedihkan pilot melepaskan diri dan melompat keluar saat terjadi lebih dari 600 mph ,
Penerbangan uji pertama dan hanya berawak berakhir ketika kanopi lepas saat pertengahan penerbangan, membentur ke kepala pilot dan menghempaskan pesawat jatuh ke tanah.
… Akhirnya karena desain ngawur natter, para Nazi membatalkan proyek pesawat ini untuk kebaikan … tapi itu terjadi setelah mereka membuat 36 buah pesawat yang sama untuk segera digunakan kemudian ……….. gila
NAZI gila, kapan mereka belajar ?
Hampir dari semua pesawat tersebut sengaja dihancurkan dengan sengaja oleh Desainer Nazi, karena mereka takut rahasia pesawat itu akan dicuri oleh Amerika. Pertanyaannya adalah, mengapa Amerika ingin mencuri desain pesawat yang menewaskan lebih banyak pilot yang menerbangkannya, daripada pilot musuh. Mungkin karena itulah otak Hitler sampai sekarang masih diawetkan di museum untuk diteliti ………
5.Wajah Meleleh D-III Albatros
Sebuah pesawat tempur tangkas Jerman selama Perang Dunia I, Albatross D-III aerodinamis luar biasa canggih untuk saat itu. redesign akhir nya sangat cepat dikendalikan, membuatnya menjadi favorit bagi Manfred von Richthofen, atau dikenal sebagai Red Baron .
Red Baron menerbangkannya, disiksa dengan selusin kematian, melukisnya merah hingga menjadi salah satu ikon terbesar pesawat tempur dalam sejarah.
Masalah hanya …
Ada masalah dengan desain awal. Bukan masalah besar. hanya saja desain pesawat itu bisa membuat wajah sang pilot benar-benar meleleh ……..
boiler Pesawat itu dipasang langsung di atas kepala pilot. Meskipun ini membuatnya aerodinamis, tapi dengan sedikit kerusakan mesin, hal itu akan menumpahkan isi mesin yang mendidih ke wajah sang pilot .
Typical German pilot, circa 1916 Khas Jerman pilot,sekitar tahun 1916
Bahkan, draft pertama dari D-III Albatros hampir berhasil dalam ribuan kali sebelum dinyatakan gagal karena: membunuh Red Baron.
Dia mengalami masalah sayap-retak selama penerbangan dan berhasil landing (pilot lainnya tidak begitu beruntung) dan menolak untuk menerbangkannya lagi sampai mereka memperbaiki desain.
Dia adalah orang yang secara rutin terbang melalui badai dan wilayah musuh pada hampir seratus pertempuran melawan pasukan unggul, dan ia merasa menghabiskan sedetik terbang di D-III terlalu berbahaya.
4.The Wobbly Kalinin K-7
Selama Perang Dunia I, Soviet Rusia membuat banyak pesawat dengan cara yang sama itu dibuat dengan segala sesuatu yang lain: besar, dan mengerikan untuk dilihat.
Rusia bukan negara yang halus.
Kalinin-7 tidak terkecuali. lebih dari 92 meter panjang, itu memiliki lebar sayap 174 kaki, sehingga lebih besar dari B-52 . Ia memiliki tujuh mesin, tujuh penembak dan 12 anggota awak diperlukan untuk menjaga raksasa ini di udara.
Sup, comrades.
Soviet merencanakan untuk menggunakan K besar-7 sebagai pembom, pesawat kargo dan, atas permintaan Stalin bafflingly , mewah high-end transportasi untuk VIP.
Dan karena bisa muat 120 orang di kapal, Soviet direncanakan untuk menjatuhkan bom, pasukan terjun payung atau bahkan tank.
Masalah hanya …
Ada sebuah konsep yang diajarkan di sekolah menengah sains disebut “resonansi.” Jika frekuensi yang tepat adalah dipancarkan, sebuah objek akan beresonansi simpati.
Para desainer dari-K 7 tidak akrab dengan konsep ini dan dilengkapi dengan mesin yang berdengung pada frekuensi yang sama dengan pesawat.Pada perjalanan pertama K 7′s, ekornya bergerak gerak seperti mencoba melarikan diri dari badan pesawat, dan pilot terpaksa landing sebelum jatuh berantakan.
“Mungkin jika kita membuatnya lebih besar …”
Untungnya, dengan menggunakan perhatian tertarik untuk detail bahwa Stalin-era Rusia dikenal, para insinyur mencari solusi, halus elegan untuk cacat aerodinamis the-K 7′s …
tunggu,, mereka hanya tidak sembarangan menggunakan balok baja dan dilas di ekor pada .
Carnies lebih teliti memperbaiki Naga terbang itu dengan lem dan pita, setelah yakin meereka telah memperbaiki ekor pesawat yang bergoyang-goyang tersebut mereka mengujinya terbang dan lihat hasilnya
Setelah ekor bergetar sendiri dan lepas, pesawat langsung terjun ke dalam tanah. Konstantin Kalinin. Setelah melihat kegagalan kolosal K 7, Stalin memahami dan mengampuni desainer nya, Konstantin Kalinin. tentu saja tidak !! Ia ditahan atas tuduhan musuh negara dan dieksekusi…
3. Mitsubishi G4M “Betty” yang Mudah dibakar
Mitsubishi Jepang G4M dirancang untuk menjadi bomber jarak jauh, ringan dan cepat.
Dengan dua 1.850 tenaga kuda mesin dan hampir 3.000 mil dari jangkauan , G4M “Betty” itu mungkin dibangun dalam kasus Jepang yang pernah memutuskan untuk menyatakan perang di Bulan.
Masalah hanya …
yang mengesankan untuk tangki bahan bakar yang besar dan, banyak banyak bagian dihapus dari desain untuk meringankan berat.Begitu banyak bagian yang dibuang pada Betty untuk meningkatkan jangkauan, itu hal menakjubkan turun tanah sama sekali.Karena mereka merasa berat badan yang tidak perlu, para desainer pergi ke depan dan membuangpelindung tangki bahan bakar , dan yakin bahwa pesawat tidak akan apa-apa meski tnagkinya tertembus peluru.
Kekaisaran Jepang menempatkan para pilotnya dalam bahaya yang tidak perlu? Mengejutkan.
Hal ini mungkin tidak akan menjadi bencana jika mereka tidak memutuskan untuk menghapus semua baju besi dari pesawat juga , dan mengubah pesawat terbang menjadi bom molotov yang akan memicu provokasi ledakan.
Amerika cepat menyadari satu tembakan sudah cukup untuk mengubah Betty menjadi pertunjukan kembang api . Betty dengan Cepat mendapat julukan “One-Shot Lighter.”
2.The Disposable Heinkel He-162 Volksjager
Sangat murah dan cepat untuk membangun He-162, kadang-kadang disebut sebagai “Salamander,” adalah generasi pertama Axis jet tercepat yang pernah dibangun.
Hal ini secara teoritis dapat dibangun oleh pekerja tidak terampil dan dimaksudkan akan diterbangkan oleh Pilot terlatih anak buah Hitler. Dan jika harus rusak atau usang, karena murah cukup hanya dibuang.
Yang harus memiliki keyakinan terinspirasi pada siapa pun melihat ke bawah dari beberapa ribu kaki di udara.
Masalah hanya …
Jika Anda melatih 100 monyet untuk membangun pesawat dan memberi mereka instruksi “Kami ingin pilot kami cepat mati, ,” mereka masih tidak akan datang dengan sesuatu yang berseni bodoh sebagaimana HE 162.
Itu adalah pesawat pertama yang dibuat berdasarkan konsep ” tempur sekali pakai” di mana itu, setelah diterbangkan, bisa hanya dibuang seperti kondom.
Ketika sumber daya masa perang langka, murahnya biasanya merupakan hal yang baik, tetapi tampaknya Nazi memiliki DAFTAR untuk gagal dan mereka mengikuti dengan antusiasme yang tak terkendali:
  1. Apakah daya jet mampu mengangkat lebih dari 1.700 pon , dirakit oleh warga biasa ? (ya)
  2. Apakah itu terbuat dari kayu lapis kasar direkatkan dengan perekat yang tidak hanya tidak bekerja tetapi benar-benar asam untuk kayu? (ya).
  3. Proses desain ngawur yang terburu-buru dan konstruksi untuk menjamin tidak ada harapan keselamatan? (ya)
  4. Mengetes Pesawat buatan setelah datangnya ide, kurang dari 90 hari.(ya)
Juga, kokpit memiliki lemari minuman.
Sedikit korosif, lem yang sangat mengerikan menyebabkan hidung pesawat copot selama penerbangan pertama.
Rather than halt production for even a day to fix this problem, the Nazi engineers,
Daripada menghentikan produksi untuk sehari untuk memperbaiki masalah ini, para insinyur Nazi, menuntut produksi yang terus.
Penerbangan pengujian kedua mulai acara sembrono ketidakstabilan pesawat dan sulit kontrol sebelum sepotong sayap terpisah dari jet sama sekali , menyebabkan terhemaps ke dalam tanah.
Sekarang, sementara kita semua bisa mengakui hal ini pasti sudah resep untuk benar-benar mengerikan pesawat, hal itu tidak Nazi mengerikan. Solusi mereka?
Ya, itu asupan mesin jet, dan ya, itu tepat di belakang kursi ejektor pilot.dengan bahan bakar yang cukup untuk 30 menit, yang agak masalah besar. selama perang He-162′s April, 1945, 13 of the planes were lost, though only two were the result of enemy attack . Selama ddebut pertama perang pesawat HE-162 pada april 1945 13 pesawat jatuh, dan hanya 2 pesawat yang jatuh karena tertembak musuh
1.The Flying Bomb Fieseler FI 103R-IV “Reichenberg”
Oh, lihat! Beberapa anak-anak tetangga membangun sebuah mobil derby kayu pinus untuk Pramuka, dan mereka membuatnya tampak seperti pesawat era Perang Dunia II? Adorable!
Masalah hanya …
Tunggu. Wow . Itu pesawat yang sebenarnya?
FI 103R “Reichenberg” adalah bukti bahwa Nazi tidak hanya buruk pada merancang pesawat, mereka benar-benar benci dengan pilot mereka.
” The Reichenberg mulai keluar sebagai FI Fieseler 103-V-1, atau “Bom Flying.” Seluruh konsep pesawat lahir dasarnya ketika Nazi melihat sebuah rudal proyektil dan bertanya, “Bagaimana kita bisa mengikat salah satu pilot kita ke rudal itu? ”
Jawaban mereka adalah dengan merekatkan kokpit kecil terbuat dari kayu papan yang cukup kecil untuk rumah penambang Chili .
Bom baru dikemudikan dari pesawat yang lebih besar seperti Carrier Protoss, maka pilot akan mengarahkan ke arah sasaran sampai detik-detik terakhir,
pada saat mana ia diduga akan melompat dengan kursi lontar. pilot akan segera tersedot kembali ke dalam intake mesin pulse-jet, yang diposisikan tepat di belakang kepalanya.
Menerbangkan Reichenberg sangat berbahaya bahwa “sukarelawan” yang diperlukan untuk menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa mereka mengerti hal itu bunuh diri . dari semua resiko hanya 1 persen pilot yang selamat selama menggunakan pesawat ini.

Tahukah Anda?

Tahukah Anda? "Lari & Jatuh Cinta sama-sama memiliki banyak efek positif, salah satunya dapat memperpanjang usia."

AdsenseCamp


Comment